Friday, January 2, 2009

the beginning

Happy new year all !!!!!

taun baru,semangat baru,blog baru...

sekali lagi gw mencoba untuk nge blog setelah 2 blog yg sebelomnya berjalan dengan tidak mulus (baca: lupa password,lupa alamat sendiri,kena hack,kaga pernah gw urusin bertaun2),gw pun berniat untuk bikin blog lagi...

dan kali ini gw bener2 niat untuk menjadikan ini blog sebagai tempat segala macem kumpulan kalimat atau sekedar beberapa baris dari apa yang sedang terbersit di pikiran gw..

di ambil dari dictionary nya om william shakespear gw pun mengambil kata audacious (spirited, daring, but without any note of blame attached to it ),dan nama yg sering gw pake untuk keperluan berbagai macam account dan forum yg gw ikuti (baca: nickname) sebagai nama dari blog ini...

dengan ini,blog ini saya resmikan...

"horeeeeeeeee"

"plok..plok..plok.....plok" (suara tepok tangan)

No comments:

Post a Comment