Sunday, January 4, 2009

Resolusi taun 2009

taun 2009 udah berlangsung selama 5 hari,tapi gw baru aja menyusun apa aja yg harus gw capai taun ini.

1.LULUS SMA - udah muak gw ama sekolahan

2.Keterima perguruan tinggi yang bener-bener jadi inceran gw dari jaman dahulu kala.
  2.a. Universitas Indonesia jurusan Filsafat
  2.b. Institut Kesenian Jakarta jurusan Film -dan gw bener2 harus ngedapetin salah satu nya,karena gw gatau lagi mau ke mana kalo ga dapet dua2nya..hehehe

3.Mengerti berbagai macam hal yang selama ini gw ga ngerti - banyak bgt kalo di jabarin disini,males ngetik nya..

4.Kembali ke jalan yang benar dan mendekatkan diri kepada yang maha Esa dan kuasa 

5.Dapet kamera DSLR dari bokap - beli sendiri ga sanggup euy

6.Mantepin basic parkour,biar cihuy! - jadi predikat traceuse nya bukan numpang nampang doang gituu..

7.Ngecilin perut

8.Rajin menabung,dan mencari tambahan duit untuk
  a. biar gak keteteran di tengah dan akhir bulan
  b.buat ganti hape - kalo minta ga bakal dikasih,kan udah 2 kali keilangan hape
  c. BUAT NONTON KONSER -kyk nya dunia perkonseran dan per metalan indonesia sudah             makin maju..prediksi gw ntar banyak yg keren2 pada berdatangan.
  d.........................untuk masa depan 
  

9.Cari banyak kenalan dan rekan2 demi mencapai cita2 dalam dunia per konseran.

10..........................................- ntar mikir dulu-

No comments:

Post a Comment