Wednesday, September 29, 2010

ada rasa di doa ku

Ku pikir tak ada guna nya menyelipkan sebuah nama dalam salah satu doa ku di tiap kulakukan

Apalah guna menyelipkan nama itu bila tuhan tidak mau menyanggupi nya..

Untuk apa menyelipkan nama itu jika sang pemilik nama bahkan tidak perduli jika ia berada dalam doa seorang gadis

Jadi lah aku mengganti doa ku

Untuk meminta sebuah rasa

Untuk mendapatkan apa yang aku butuh kan

Oleh seseorang,untuk diri ku

dan dari diriku untuk dirinya

Sepasang rasa yang paling dibutuhkan dalam sebuah hubungan

Rasa aman dan nyaman

Tuhan,aku butuh seseorang yang dapat membuat ku merasa aman

Seseorang yang dapat membuat ku merasa nyaman untuk selalu ada di sisinya

Seseorang yang juga merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan

Karena aku lelah merasakan semuanya sendirian..

Karena aku juga ingin mempunyai seseorang yang percaya bahwa aku bisa membuatnya merasa aman dan nyaman dengan ku


*stock lama dari bringmetoneverland.tumblr.com

No comments:

Post a Comment