Wednesday, September 29, 2010

menuju padanya

Aku

Melihat sebuah tempat dimana aku bisa merasa hangat dan nyaman

Sesuatu yang membuat ku tidak perduli dengan tempat lain

Sesuatu yang sebenarnya menakutkan,namun dapat membuatku tenang

Sesuatu yang juga sedang menuju pada suatu tujuan

yang dimana jalan menuju tempat tersebut tidak lah jelas bermaksud

jalan menuju perasaan yang belum tentu dapat disinggahi untuk ditinggali

atau bahkan dimiliki

Jalan ku

adalah jalan yang bercabang

yang pada awalnya aku tertarik untuk menuju tempat yang terlihat dapat membuat ku tersenyum

tempat dimana aku melihat sesuatu yang membuat langkah ky menjadi ringan untuk menuju pada nya

tempat dimana aku bisa menemukan sesuatu yang mengingat kan ku pada masa lalu

Langkah ku

telah menuju pada tempat itu untuk beberapa langkah

sampai aku melihat jalan lain yang dapat memudahkan ku untuk mencapai nya

jalan yang membuatku terlihat semakin dekat dengan tempat itu

jalan yang membuatku terus ingin berjalan

terus dan terus berjalan hingga aku lupa pada awal ku

hingga aku ingin jalan ini menjadi milik ku sendiri

yang hanya boleh dilewati oleh aku sendiri

yang hanya bisa dilalui oleh satu orang saja

aku

Tempat itu

entah ada berapa jalan untuk menuju pada nya

entah ada berapa orang yang telah singgah pada nya

namun aku

hanya bisa melihat satu jalan di depan ku

jalan yang sudah terlanjur membuat ku merasa nyaman menjalani nya

jalan yang ternyata bukan hanya aku yang berada di sana

Orang itu

Sepertinya lebih pandai melihat dan meraba jalan di depan nya

seakan akan ia memiliki sebuah peta untuk menuju pada nya

seolah ia memang diundang untuk berjalan ke sana

untuk menuju pada nya

Aku

aku bukan lah orang yang pandai dalam mencari jalan

aku tidak punya peta untuk menuju pada nya

dan aku sepertinya bukanlah yang diharap kan untuk menusuri jalan itu untuk kemudian singgah di ujung nya

aku hanya mengandalkan insting dan langkah ku

kemana aku merasa nyaman,di sana aku menuju

tempat dimana hanya ada sebuah jalan setapak untuk mencapai nya.

tempat dimana hanya ada satu orang yang boleh singgah dan tinggal di ujung nya



*stock lama dari tumblr gw : bringmetoneverland.tumblr.com

No comments:

Post a Comment