Tuesday, September 28, 2010

What the hell am i doing these days??

What the.. udah mau penghujung akhir taun lagi,dan gw baru keinget untuk balik lagi ngisi blog ini..

well,setidaknya mari kita me review mengenai apa target yang sempet gw ucapin di awal taun ini ..


1.lolos dikdas,dan dapet pendakian perdana yang sangat seru bareng temen2 di SENDAL - DIKDAS lolos,pendakian perdana juga bikin gw dapet baaaaaaaaaanyak banget pengalaman menarik.. dan sekarang bahkan gw udah menjabat sebagai sekretaris umum dari organisasi tersebut..

2.Lebih serius ngerjain tugas2 workshop visual.- Namanya udah ganti jadi tugas penyutradaraan,..dan gw kaga lulus mata kuliah itu gara2 absen,padahal sidang gw lancarrr benerrrr

3.produksi 1 dokumenter parkour,1 animasi stop motion,dan film pendek yg lebih meaning
- SAMA SEKALI BELOM
4.ikut kompetisi/festival film - BELOM JUGA
5.bisa bawa mobil sama motor - JUGA BELOM
6.punya banyak koneksi dan nge job sana sini - Koneksi sih banyak,bahkan sekarang gw kenal sama yg namanya frans paat sama iqbal marjono..ahahahahahah.... tapi emang belom waktunya gw bareng mereka,masih anak bawang banet euy....nge job pun cuman motret sama jadi artisan pameran doang..ahahah

sekian dan terima kasih..

No comments:

Post a Comment